Kamis, 24 September 2015

Mercedes-Benz Tengah Godok SUV Perdana Maybach

// // Leave a Comment
Frankfurt, KompasOtomotif – Permintaan Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif global sedang meningkat. Fenomena ini menjadikan para pabrikan mobil berlomba membuat dan menawarkan SUV terbaiknya ke masyarakat. Salah satunya adalah Bentley yang baru meluncurkan Bentayga di Frankfurt Motor Show 2015.

Keberhasilan SUV ultra-mewah milik Bentley ini, seperti dilansir lamanAutomotive News, Selasa (22/9/2015) membuat Mercedes-Benz gerah. Buktinya, melalui merek Maybach, produsen otomotif asal Eropa itu berencana membuat crossover atau SUV mewah seperti Bentley, bersaing di segmen sama.

“Permintaan SUV dan crossover ultra-mewah tampaknya semakin berkembang. Masuknya merek mobil ultra-mewah seperti Bentley menjadikan pasar semakin besar,” ujar Direktur Pengembangan SUV Mercedes-Benz Andreas Zygan.

Zygan tidak membocorkan berapa lama SUV Mercy pesaing Bentley Bentayga itu dibuat. Ia hanya melihat segmen ini tumbuh pesat dalam beberapa waktu terakhir. Mercy pun tidak ingin ketinggalan momen berharga ini.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/22/104900415/Mercedes-Benz.Tengah.Godok.SUV.Perdana.Maybach.

0 komentar:

Posting Komentar